Rabu, 30 Juni 2010

Hari Bhayangkara ke-64, Polisi Ziarah ke TMP Suryakencana Sukabumi


SUKABUMI, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-64 yang jatuh pada 1 Juli 2010, Rombongan dari Polres Kota Sukabumi dan Secapa Polri berziarah ke Taman Makam Pahlawan Suryakencana Sukabumi, Senin (28/6/2010) pagi.
Ziarah rombongan ini dipimpin oleh Kapolres Kota Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi Anwar S.Ik, M.Si. diikuti oleh Peleton Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama ( Pama), Bintara, PNS serta rombongan Bhayangkari dari Polres Kota Sukabumi dan Secapa Secapa Polri Sukabumi.
Pagi ini Polres Kota Sukabumi dan Secapa Polri melaksanakan ziarah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-64, untuk mengenang dan menghormati jasa para pendahulu kita ” . ujar Kabag Binamitra ( Humas) Polres Kota Sukabumi Kompol Sumarta Setiadi SH, MH, usai melakukan ziarah di TMP Suryakencana, Jl Taman Bahagia Sukabumi.
Saat ziarah, pimpinan rombongan Kapolres Kota Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi Anwar S.Ik, M.Si. meletakkan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan dan menaburkan bunga ke pusara makam para Pahlawan Polri dan TNI, diikuti para Perwira Menengah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar